Ingin Sukses Berarti Harus Berani Bermimpi

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Selasa, 21 Juni 2011

Ingin Sukses Berarti Harus Berani Bermimpi


Ingin Sukses harus berani bermimpi - Bagi yang berusia muda pasti sering bermimpi. Berbagai mimpi pasti memenuhi rongga otak kita. Benarkah keberanian bermimpi adalah salah satu jalan meraih sukses? Tentu saja, dengan bermimpi besar hasilnya pun akan besar, dengan bermimpi kecil maka hasil yang kita dapat juga kecil. Walaupun wajah anda tidak setampan Ari Wibowo. Atau keluarga anda juga tidak sekaya Bill Gates, tapi jangan lah berhenti untuk bermimpi meraih kesuksesan masa depan. 

Yakinlah bahwa sesunggguhnya mimpi sama dengan cetak biru dari realita. Artinya, sesuatu yang akan menjadi kenyataan dari apa yang anda impikan. Seorang pemuda yang berani memiliki mimpi, maka akan menciptakan kekuatan positif dalam pikirannya. Sehingga nantinya akan lebih mampu meningkatkan kemampuan kerja dan kualitas hidup anda. Karena itu benarlah apa yang seringkali dikatakan " hati-hatilah dengan angan-anganmu itu, karena angan-anganmu itu akan menjadi kenyataan"

Kita tidak boleh takut dengan mimpi dan jangan takut mengatakan apa yang anda impikan, karena terbukti mimpi tidak memerlukan biaya. Tetapi, masalahnya tidak semua orang memiliki keberanian untuk bermimpi. Sehingga menurut Purdi E. Chandra bahwa tidaklah berlebihan kalau untuk bermimpi saja kita membutuhkan keberanian. Hal itu bisa terjadi karena kita terkadang masih terpaku pada mitos yang sudah mentradisi. Seperti kalau kita sukses harus memiliki gelar sarjana.

Gelar sarjana hanyalah sebuah formalitas yang tidak perlu dipusingkan bagi anda yang tidak memiliki gelar sarjana. Berapa banyak para orang sukses di dunia ini yang tidak memiliki gelar sarjana. Mereka sukses karena memulai usahanya dengan mengembangkan mimpi-mimpinya dari modal nol.
Coba kita tengok Bill Gates yang bermimpi bahwa personal computer akan tersedia di rumah setiap orang. Untuk merealisasikan mimpinya, ia rela drop out dari sekolahnya dan lebih memilih menekuni microsoftnya. Ternyata ia berhasil  dan kini menjadi salah satu orang terkaya di dunia. 

So, dalam konteksnya inilah, sebagai anak muda yang masih memiliki masa depan yang panjang. Anda dituntut untuk memiliki keberanian untuk bermimpi. Anda harus berani bermimpi kalau memang anda menginginkan kesuksesan di dunia ini. Anda harus yakin bahwa rezeki itu bisa direncanakan mengikuti mimpi anda. Rezeki itu menuruti mimpi anda. Dan rezeki itu berbanding lurus dengan mimpi anda. Jadi bermimpilah karena bermimpi itu tidak dilarang.

Terimakasih telah membaca artikel ~ Ingin Sukses Berarti Harus Berani Bermimpi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingin Sukses Berarti Harus Berani Bermimpi

0 komentar:

Posting Komentar