Kata-Kata Mutiara Tentang Meraih Sukses?

Berbagi Motivasi, Inspirasi, Kisah Sukses Dan Artikel Pengembangan Diri

Rabu, 11 Juli 2012

Kata-Kata Mutiara Tentang Meraih Sukses?




Apa pendapat anda tentang sukses? Apakah anda sedang dalam usaha meraih sukses? Apapun jawaban anda, kali ini saya akan mencoba menulis bagaimana pendapat para ahli tentang sukses itu. Selamat menyimak! Dan semoga kita bisa meraih sukses selalu!
Sukses sering datang kepada mereka yang berani bertindak. - Jawaharlal Nehru
 Adalah tidak ada rahasia meraih sukses. Yang ada adalah hasil dari persiapan, kerja keras,
dan belajar dari kegagalan. - Colin Powell

Perbedaan antara orang yang sukses dengan yang tidak adalah bukan karena kurang
kekutana, bukan kurang pengetahuan, tetapi lebih pada kurang kemauan. - Vince
Lombardi

Juara tidak dihasilkan dari kejuaraan. Juara adalah dihasilkan dari sesuatu yang mereka
miliki di dalam diri mereka - keinginan, impian, dan visi. - Muhammad Ali

Agar sukses, Anda harus memutuskan apa yang sebenarnya Anda inginkan untuk
dicapai, kemudian tentukan untuk membayar harga untuk mendapatkannya. - Bungker
Hunt

Orang sukses selalu mencari peluang untuk membantu orang lain. Orang yang tidak
sukses selalu bertanya, "Apa untuk saya?" - Brian Tracy

Sukses dicapai oleh seseorang yang mencoba dan tetap mencoba dengan sikap mental
positif. - W. Clement Stone

Pemenang dalam hidup berpikir secara konstan dalam pola saya bisa dan saya akan.
Pecundang, di sisi lain, pikirannya berkonsentrasi pada apa yang harus, yang sudah
terjadi, atau apa yang mereka tidak bisa kerjakan. - Dennis Waitley

Sukses dalam hidup adalah bukan mengerjakan dengan apa yang Anda dapat atau capai
untuk Anda sendiri. Adalah apa yang Anda lakukan untuk orang lain. - Danny Thomas

Setiap orang sukses yang saya temui mengatakan, "Hidup saya berubah saat saya mulai
percaya diri." - Robert Schuller

Saya tidak mengukur seorang yang sukses dengan seberapa tinggi yang dia daki tetapi
seberapa tinggi dia memantul saat dia jatuh. - George Patton

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata-Kata Mutiara Tentang Meraih Sukses?

0 komentar:

Posting Komentar